Nitro’s Daily Tech

About

AB0UT Me?

Hmmm.. Siapa gue? Kalo temen2 skul gue di sini sich kenal gue sebagai anak yang IT Freakz banget, tapi ga juga sich kalo gue sendiri yang bilang. IT itu hanya bagian dari hobby yang kecanduan aja. Hahahaha.. Sama aja yach ?πŸ˜€ Sebenernya ngga’ ada yang spesial banget sich dari gue, cuman kenapa anak2 cewek suka kecantol gitu yach? Dan gue ngerasa ga bakat dalam bidang apa2 loh, apalagi olah raga. Tapi dari semua itu, gue narik kesimpulan bahwa gue masih dalam keadaan cowo’ yang normal.πŸ˜€

iNTEREST

Apa yach? Kalo hobby sich banyak banget yang gue suka, tapi hobby yang paling gue suka selain computing adalah deket dengan cewe’, ngobrol dengan cewe’, dan dapat cewe’. Itu sich hobby gue selain computing. hahaha…

Ow iya, hampir lupa untuk nutup tulisan ini. Kalo ada kritik dan saran mengenai blog ini ataupun mengenai gue, kalian bisa post comment kalian di bawah yach.. Aku tunggu comment dari kalian semua..πŸ™‚ Makasih buat kalian yang udah masuk ke blog personal aku dan udah isi reply ini..πŸ˜‰

Regards,
Nitro

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: